blank

Salam sinau bareng bagi umat manusia. Gambangsyafaat.com hadir sebagai ruang dialog bagi sedulur-sedulur maiyah. Anda bisa mengungkapkan pendapat Anda tentang segala hal. Mulai bulan Januari gambangsyafaat mengundang para pengiat, jamaah maiyah untuk menulis dengan tema untuk memancing ide. Pada bulan Januari tema yang diangkat adalah ‘Ridho’, sedangkan pada bulan Februari tema yang diangkat adalah ‘Persentuhan awal dengan maiyah’, sedangkan pada bulan Maret tema yang diangkat adalah ‘Menyikapi Pandemi’. Terimakasih kepada ‘Orang Maiyah’ yang telah bersedekah tulisan.

Kirim tulisan Anda sepanjang lima sampai sepuluh paragraf (700-800 kata) tentang pemaknaan Anda terhadap pandemi dari khasanah ilmu maiyah. Tulis dalam bentuk word. Sertakan biografi singkat dan foto diri dalam lampiran. Kirim ke email; redaksi@gambangsyafaat.com. cc;karyamuhajir@gmail.com. Konfirmasi pengiriman: 085737236497. Tulis menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Kedepan, gambangsyafaat.com juga akan membuka rubrik baru yaitu liputan tentang pengiat Gambang Syafaat berikut aktifitas dan usaha yang mereka jalani. Rubrik ini diadakan untuk saling mengenal dan saling berbagi keberkahan pada akhirnya nanti. Semoga segala maksud baik terwujud.