Syukur kita panjatkan kepada Allah yang pengasih dan penyayang. Sholawat kita haturkan kepada Nabi Muhammad tersayang. Doa terbaik untuk Mbah Nun, orangtua kita semuanya. Saudara-saudara semua. Tanggal 25 Desember nanti tercatat perjalanan Gambang Syafaat telah berusia 22 tahun. Sebuah usia yang tidak muda. Berliter-liter keringat terkucur untuk penyelenggaraanya. Sepatutnya kita mensyukurinya.

Teman-teman semuanya. Sebagai pra acara telah diselenggarakan launching merchandise Milad Gambang Syafaat ke-22 berupa buku dan kaos edisi khusus. Seluruh keuntungan dari merchandise tersebut untuk penyelenggaraan Gambang Syafaat. Kami mengucapkan terimakasih kepada penulis yang telah menyumbangkan tulisan juga kepada para pemesan kaos dan buku.

Kepada para penulis, silakan mengirimkan tulisan di gambangsyafaat.com di email; redaksi@gambangsyafaat.com dan cc karyamuhajir@gmail.com. Konfirmasi pengiriman melalui No WA 085 737 236 497. Tulisan-tulisan yang dimuat di gambangsayafaat.com akan diseleksi untuk diterbitkan pada ultah Gambang Syafaat di tahun berikutnya.

Saudara-saudara, kami kabarkan bahwa stok buku Gambang Syafaat Seribu Pintu Satu Rumahnya, buku edisi khusus 22 tahun Gambang Syafaat telah habis dan permintaan masih terus mengalir maka kami memertimbangkan untuk cetak ulang.

Mohon jika ada yang mau pesan atau teman yang akan pesan diminta mengisi form berikut ini https://forms.gle/LizR55GYxtAyPf929

Buku akan dicetak lagi jika ada tiga puluh pemesan. Terimakasih.

Forum Silaturahmi Masyarakat Maiyah Semarang.